Analisa Tulisan Tangan

Melebihi Standar

Melebihi Standar

Analisa Tulisan Tangan “Good Parenting for Working Parents” Buncer.

Bunda dan Ayah penasaran dengan arti dan sifat dibalik tulisan bunda dan ayah? Ikuti Analisa Tulisan Tangan untuk Bunda Cermat Sweety bersama dengan Pakar Grafologi, Deborah Dewi, Member American Handwriting Analysis Foundation (AHAF) dan Satu-Satunya Grafolog Indonesia, Member American Association of Handwriting Analyst (AAHA).

Selain Bunda akan mendapatkan analisa dari tulisan tangan bunda dan ayah yang terpilih juga akan mendapatkan hadiah Paket dari Sweety

Gimana caranya agar tulisan Bunda dan Ayah dapat dianalisi oleh Deborah Dewi? Bunda Harus menjadi fans Fan Page Bunda Cermat dan mengikuti mekanisme dibawah ini :

1.Upload tulisan tangan masing-masing bunda dan ayah ke Facebook Bunda Cermat Sweety dengan mengikuti Aturan Penulisan, yang bercerita tentang tantangan bekerja dan mengasuh anak sekaligus dengan memuat keterangan Nama Bunda dan Usia Anak, ditulis di atas kertas polos masing-masing (bunda dan ayah) sebanyak 1 paragraf dengan menggunakan bolpoin.

2.Bunda harus memiliki anak berusia maksimal 3 tahun (per Sep 2013).

3.Tulisan tangan terpilih setiap harinya akan di analisa oleh Deborah Dewi di hari berikutnya dalam periode 13 – 17 September 2013

4.Tulisan tangan terpilih akan mendapatkan hadiah berupa paket dari Sweety dan pengiriman hadiah paling lambat 1 bulan setelah pengumuman

5.Tulisan tangan yang dipilih menjadi milik Sweety untuk keperluan promosi dan lainnya serta akan ditayangkan di acara TV Talkshow “Kata Dokter” di JakTV dan Acara “CoffeeBreak” di TV One.

6.Keputusan pemilihan tulisan tangan adalah mutlak hak Pihak Penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.

Aturan Penulisan Tulisan Tangan di Facebook Bunda Cermat

1.Gunakan kertas polos (tanpa garis) ukuran A4 dan sebuah bolpen (bukan pensil, bukan pena, pen tinta, boxy, apalagi spidol)

2.Bunda & Ayah masing-masing menuliskan tentang tantangan bekerja dan mengasuh anak sekaligus. Jadi, ada 2 tulisan tangan.

3.Tulisan Bunda / Ayah adalah masing-masing sebanyak 1 paragraf dan Tulisan diakhiri dengan Nama jelas Bunda/Ayah serta Usia Anak

4.Bunda & Ayah bisa menulis di kertas yang sama, asalkan dipisah / menuliskan Nama Jelas Penulis (Bunda/Ayah) serta usia Anak.

5.Walaupun Anda terbiasa menggunakan huruf besar semua, khusus untuk dianalisa, harap menulis dengan menggunakan huruf kecil dan huruf besar pada tempatnya.

6.Arahkan kamera / HP Anda pada kertas dengan sudut tegak lurus. Tidak miring. Usahakan ujung kertas tetap terlihat, dan Tulisan tetap terlihat jelas terbaca.

7.Upload dan kirimkan ke Facebook Bunda Cermat

8.Visit www.deborahdewi.com karena beberapa tulisan bisa dilihat di sana.

Tulisan Bunda dan Ayah akan dibahas pada acara Talkshow “Kata Dokter” di JakTV (Jam 8:30 Malam, 22 September) dan Acara “CoffeeBreak” di TV One (Jam 10 pagi, 19-20 September) !

 

Posted in Indonesian, Knowledge & Beyond.